Lemari Pajangan Minimalis Kayu Jati

Selasa, 30 April 2013

Lemari Pajangan Minimalis Kayu Jati Cantik dan Elegan


Anda butuh tempat untuk menaruh pajangan atau hiasan rumah dengan harga yang murah dan kualitas bagus? Dapatkan ditempat kami lemari pajangan minimalis kayu jati yang sangat cocok untuk anda gunakan sebagai tempat pajangan pernak pernik rumah maupun aksesoris rumah yang dapat anda letakkan pada ruang tamu yang biasanya sangat bagus untuk mengisi kekosongan pada sudut ruang tamu anda.

Lemari Pajangan Minimalis Kayu Jati
Lemari Pajangan Minimalis Kayu Jati
Dengan menggunakan lemari pajangan minimalis ini memudahkan anda yang ingin mempercantik dekorasi rumah dengan hiasan menarik seperti vas bunga, miniatur atau sejenis patung agar lebih indah dan menarik dan terlihat karena memang model lemari pajangan ini tanpa menggunakan kaca.

Lemari Pajangan Minimalis Murah dengan Kualitas Bagus

Model lemari pajangan minimalis kayu jati ini berupa rak rak pada bagian atas sebanyak 6 (enam) buah yang pada bagian tengahnya terdapat sekat. Sedangkan pada bagian bawah terdapat laci model buka yang bisa anda gunakan untuk menyimpan barang atau perlengkapan yang penting lainnya sehingga jika anda membutuhkannya dengan cepat bisa mendapatkannya dengan mudah.

Lemari Pajangan Minimalis Kayu Jati
Lemari Pajangan Minimalis Kayu Jati
Soal harga walaupun menggunakan bahan asli dari kayu jati, kami memberikan harga yang relatif murah untuk anda yaitu Rp 1.500.000,- dengan ukuran lemari pajangan minimalis kayu jati ini panjangnya 90 cm, tinggi 180 cm dan lebarnya 50 cm. Untuk warna finishing dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda ataupun warna coklat tua.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan lemari pajangan minimalis kayu jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger