Kursi Tamu Minimalis Jati

Kamis, 18 April 2013

Kursi Tamu Minimalis Jati Modern yang Cantik dan Elegan


Sebuah perabot rumah tangga yang sangat bagus dari furniture jati untuk rumah minimalis anda sebagai kursi tamu. Kami jual kursi tamu minimalis jati dengan kualitas sangat bagus dengan corak kayu jati yang sangat indah dan cantik serta berkesan modern yang saat ini merupakan produk furniture yang paling banyak dicari dan sangat laris untuk menjadi pilihan pelanggan kami yang memiliki rumah minimalis.

Kursi Tamu Minimalis Jati
Kursi Tamu Minimalis Jati

Jika anda merasa cocok dengan kursi tamu minimalis jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030


Kursi Tamu Minimalis Jati Murah dengan Kualitas Sangat Bagus


Model kursi tamu minimalis jati ini tidak terdapat motif ukiran seperti kebanyak pilihan para pelanggan kami saat ini yang menginginkan furniture jati minimalis yang lebih berkesan modern dan mewah. Hanya ada sedikit aksesoris dengan model bulatan pada bagian sandaran agar lebih nampak cantik dan indah. Warna dapat disesuaikan permintaan konsumen seperti coklat natural seperti warna asli kayu jati atau warna coklat tua.

Kursi Tamu Minimalis Jati
Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati
Harga yang kami tawarkan untuk anda yang ingin mendapatkan kursi tamu minimalis jati ini dengan harga yang murah yaitu Rp 3.000.000,- dengan formasi 2, 1, 1, meja 1. Sedangkan formasi 2, 1, 1, 1, meja 1 harga 3.500.000,-. Bahan asli dari kayu jati Blora yang memiliki corak kayu sangat indah dan kualitas sangat bagus, kokoh lebih awet dan tahan lama pastinya tidak akan membuat ragu lagi untuk anda mendapatkan kursi tamu minimalis ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger