Meja Rias Antik Kayu Jati

Jumat, 05 April 2013

Meja Rias Antik Kayu Jati untuk Perlengkapan Rumah Tangga Anda


Sebuah furniture jati yang satu ini termasuk produk yang harus anda miliki sebagai tempat untuk berias atau berdandan yaitu meja rias antik kayu jati. Dengan harga yang relatif murah, model antik dan unik dengan kualitas sangat bagus dapat menjadi pilihan untuk anda yang sedang mencarinya dengan menempatkan pada ruang kamar tidur anda.

Meja Rias Antik Kayu Jati
Meja Rias Antik Kayu Jati
Sudah pasti setiap orang akan berdandan sebelum keluar rumah terutama pada saat akan berangkat kerja kantor ataupun pada saat datang pada acara resmi. Untuk itu kami menawarkan kepada anda meja rias antik kayu jati ini sebagai tempat untuk bercermin.

Meja Rias Antik Kayu Jati Murah dengan Kualitas Bagus


Model yang sangat antik dengan ukiran pada bagian meja dan kursinya, selain itu pada bagian atas cermin juga terdapat ukiran yang unik sehingga bagi anda yang suka dengan barang antik bisa mendapatkan meja rias ini. Kami jual meja rias antik ini dengan harga yang cukup murah dan pastinya dapat terjangkau untuk anda yaitu Rp 1.750.000,-. 

Jika anda ingin mendapatkan meja toalet antik kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Ukuran dari meja rias antik kayu jati ini lumayan besar dengan panjang 100 cm, lebar 50 cm dengan tinggi 170 cm. Dengan warna finishing coklat tua akan membuat meja rias ini terlihat antik, meja toalet ini bahan nya yang sangat bagus asli dari kayu jati lebih awet dan tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger