Bufet Minimalis Jati

Selasa, 02 April 2013

Bufet Minimalis Modern Cantik dan Elegan


Untuk anda yang sedang mencari bufet minimalis yang lebih berkesan modern, cantik dan elegan. Dapatkan ditempat kami yang menjual produk furniture bufet minimalis jati dengan harga yang relatif murah dan dapat diandalkan kualitasnya. 

Bufet Minimalis Jati
Bufet Minimalis Jati
Model bufet minimalis jati ini paling banyak dicari pada saat ini karena lebih berkesan modern dengan desain tidak banyak ukiran yang akan lebih berkesan antik. Dengan bufet jati ini dapat anda fungsikan sebagai tempat menyimpan barang barang anda pada bagian lacinya, selain itu juga bisa anda fungsikan sebagai bufet tv yang anda letakkan tv pada bagian atas bufet.

Bufet Minimalis Jati Murah dengan Kualitas Bagus


Dengan ukuran yang lumayan besar bufet minimalis jati ini yaitu panjang 150 cm, lebar 50 cm dan tingginya 60 cm akan sangat tepat sebagai pilihan perabot rumah tangga anda terutama akan cocok dengan desain rumah minimalis anda. Harga yang kami tawarkan juga cukup murah yaitu Rp 2.300.000,- untuk sekelas bahan kayu jati asli dari kabupaten Blora tidaklah mahal.

Bufet Minimalis Jati
Bufet Minimalis Jati
Untuk finishing warna dapat disesuaikan dengan permintaan dari konsumen, baik itu warna coklat muda yang cenderung natural ataupun warna coklat tua. Bahan dari bufet minimalis jati ini asli dari kayu jati Blora yang merupakan penghasil kayu jati dengan kualitas paling bagus di negeri ini baik dari corak kayunya maupun tingkat keawetannya.

Jika anda tertarik dengan produk bufet minimalis jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 081-325-6448-35

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger