Lemari Sudut Minimalis Jati

Kamis, 02 Mei 2013

Lemari Sudut Minimalis Kayu Jati Cantik dan Elegan


Anda mencari furniture jati yang bisa untuk mengisi kekosongan pada sudut ruang tamu ataupun sudut ruang keluarga anda? Dapatkan lemari sudut minimalis jati dengan harga yang murah, model unik cantik dan elegan yang dapat menjadi pilihan tepat anda untuk menutupi ruang kosong pada sudut rumah anda. Selain itu lemari sudut jati ini dapat anda manfaatkan untuk lemari pakaian ataupun sebagai lemari hias untuk memajang hiasan rumah anda.

Lemari Sudut Minimalis Jati
Lemari Sudut Jati Model Mawar

Lemari Sudut Minimalis Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Model lemari sudut jati ini pada bagian depannya berupa kaca tembus atau warna putih sehingga jika anda gunakan sebagai lemari pajangan atau lemari hias akan sangat bagus yang bisa anda tempatkan pada ruang tamu seperti vas bunga, miniatur, pernak pernik hiasan rumah lainnya. Dengan menggunakan kaca dan tertutup ini akan meringankan anda untuk tidak selalu membersihkan hiasan rumah yang ada didalamnya karena modelnya tertutup.

Lemari Sudut Minimalis Jati
Lemari Sudut Minimalis Jati

Ukuran dari lemari sudut jati ini bermacam macam tergantung dari modelnya seperti lemari sudut model mawar panjang 85 cm, tingginya 200 cm dengan harga Rp 1.800.000,- sedangkan untuk lemari sudut model tambang ukuran panjangnya 90 cm, tinggi 210 cm dengan harga Rp 2.300.000,-. Warna finishing bisa disesuaikan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda maupun warna coklat tua.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan lemari pajangan minimalis jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger