Jual Bufet Jati Ukir

Minggu, 28 April 2013

Jual Bufet Jati Ukir yang Unik dan Antik


Anda sedang mencari produk furniture jati dengan model yang berkesan antik dan unik sebagai perabotan rumah tangga untuk mengisi interior rumah anda? Kami jual bufet jati ukir dengan harga yang cukup murah,  model antik dan kualitasnya sangat bagus lebih awet dan tahan lama untuk memenuhi kebutuhan perabot rumah tangga anda.

Jual Bufet Jati Ukir
Bufet Jati Ukir Model Palembang
Ukuran dari bufet jati ukir ini dengan panjang 90 cm, lebar 48 cm dan tingginya 82 cm, terdapat 4 (empat) laci pada bagian atas terdapat laci model dorong dua buah dan pada bagian bawah terdapat laci model buka dua buah yang dapat anda gunakan untuk menyimpan barang barang yang penting atau yang jika dibutuhkan dapat segera didapatkan jika ditempatkan pada bufet jati ini.

Bufet Jati Ukir Harga Murah Pilihan Tepat untuk Anda

Model bufet jati ini terdapat ukiran pada bagian dinding pintu laci dorong dan pada bagian laci pintu buka selain itu juga terdapat pada bagian bawah yang dekat dengan kaki juga terdapat ukiran ukiran yang menjadikan bufet jati ini berkesan lebih antik dan nampak kuno.

Jual Bufet Jati Ukir
Bufet Jati Ukir Model Palembang

Jika anda tertarik untuk mendapatkan bufet jati ukir ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


Kami menawarkan bufet jati ukir ini untuk anda dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 950.000,- bahan yang bagus asli dari kayu jati pastinya lebih awet dan tahan lama untuk menjadi pilihan anda. Kami juga menjual bufet jati lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami ini baik itu bufet minimalis maupun bufet model antik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger