Bufet Tv Kuda Murah

Kamis, 18 April 2013

Bufet Tv Kuda Model Cantik dan Elegan dari Kayu Jati


Bagi anda yang sedang mencari bufet dari kayu jati sebagai tempat menaruh tv dan menyimpan barang atau arsip penting anda dengan harga yang murah, model unik, cantik dan kualitas sangat bagus. Sangat tepat jika anda mendapatkannya ditempat kami bufet tv kuda murah kayu jati ini yang akan awet dan tahan lama untuk menjadi pilihan perabot rumah tangga anda.

Bufet Tv Kuda Murah
Bufet Tv Kuda Kayu Jati

Jika anda tertarik dengan buffet tv kuda kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


Bufet Tv Kuda Murah dengan Kualitas Bagus dari Kayu Jati


Model bufet tv jati ini terdapat ukiran pada bagian muka atau depan dengan ukiran kuda sehingga disebut dengan bufet tv kuda selain itu juga terdapat ukiran pada bagian pinggir atasnya model garis sebagai aksesoris tambahan ukiran dan pada bagian laci besar kanan kirinya terdapat ukiran motif bunga. Model yang sangat elegan dan terkesan kuat.

Pada bagian atas bufet tv kuda ini bagian tengahnya lebih rendah dari bagian kanan kiri yang berfungsi sebagai tempat untuk menempatkan tv. Terdapat 5 ( lima ) laci pada bagian sebelah kanan dan kiri terdapat 2 ( dua ) laci model buka yang sudah dilengkapi dengan kunci. pada bagian bawah tepat untuk Tv terdapat laci yang bisa digunakan sebagai tempat DVD yang juga dilengkapai dengan kunci dan 2 ( dua ) laci kecil model dorong yang bisa untuk anda gunakan sebagai barang barang dengan ukuran kecil.

Bufet Tv Kuda Murah
Bufet Tv Kuda Kayu Jati
Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda dapatkan, ukuran panjang 120 cm, lebar 45 cm dan tinggi 70 cm harganya Rp 1.800.000, sedangkan yang berukuran panjang 200 cm, lebar 48 cm dan tinggi 80 cm harganya Rp 2.400.000,- dengan harga tersebut bisa anda pilih sesuai dengan ukuran dan harga yang sesuai dengan selera dan keinginan anda untuk mendapatkan bufet tv kuda murah dari kayu jati ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger