Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati

Minggu, 14 April 2013

Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Indah dan Elegan


Untuk anda yang sedang mencari furniture jati sebagai kursi tamu pilihan, dapatkan kursi tamu minimalis kayu jati dengan harga yang relatif murah, model indan dan sangat elegan dengan kualitas yang sangat bagus dapat diandalkan keawetannya. Kursi tamu minimalis ini sangat cocok untuk anda yang memiliki rumah minimalis maupun model rumah modern sebagai perlengkapan rumah tangga terutama pada ruang tamu.

Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati
Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati
Formasi dari kursi tamu minimalis kayu jati ini 3, 1, 1, 1 dengan meja 1 buah, sehingga akan sangat cocok dugunakan untuk rumah anda yang akan digunakan sebagai kursi untuk menerima tamu yang datang berkunjung kerumah anda dengan menggunakan furniture jati yang berkelas. 

Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Murah dan Kualitas Bagus


Motif yang sangat cantik dengan ukiran yang sangat bagus dan lebih berkesan elegan pada kursi tamu minimalis kayu jati ini bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang relatif murah yaitu satu set harga Rp 3.300.000,- harga tersebut relatif murah untuk sekelas bahan dari kayu jati.

Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati
Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati

Jika anda merasa ingin mendapatkan kursi tamu minimalis kayu jati ini,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030


Dengan bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati membuat kursi tamu minimalis ini lebih awet, kokoh dan tahan lama. Warna finishing coklat muda dengan terlihat serat kayu akan nampan lebih ekskotis, namun jika anda menggunakan warna coklat tua atau warna lebih gelap kami juga bisa sesuai permintaan pesanan anda.

1 komentar:

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger