Bangku Kayu Jati Murah

Selasa, 02 April 2013

Bangku Kayu Jati Antik dan Unik


Kami jual bangku kayu jati dengan model yang antik, unik, harga murah dan kualitas sangat bagus. Bangku kayu jati murah ini bisa digunakan sebagai kursi tamu yang anda letakkan pada ruang tamu, sebagai kursi untuk bersantai dengan keluarga yang bisa anda letakkan pada ruang keluarga maupun sebagai kursi pengantin.

Bangku Kayu Jati Murah
Bangku Kayu Jati
Bangku kayu jati antik ini sering disebut dengan nama kursi bangku madura atau bale bale madura, dengan ukuran panjang 180 cm dan lebarnya 60 cm. Kursi jati ini terdapat ukiran yang sangat cantik dan unik pada bagian sandarannya dan pada bagian bawah.

Bangku Kayu Jati Murah dengan Kualitas Bagus

Bangku antik dari kayu jati ini kami jual dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 1.700.000,- sedangkan jika anda ingin menambah dengan sofa jok kami berikan harga Rp 1.900.000,-. Model ukiran yang sangat bagus dan cukup rapi yang dikerjakan oleh pengrajin handal yang menghasilkan produk furniture jati yang dapat diandalkan.

Warna finishing bangku kayu jati ini bisa disesuaikan dengan pilihan pemesan, seperti warna coklat muda atau coklat tua. Bahan asli dari kayu jati memiliki kualitas sangat bagus dan dapat diandalkan keawetannya. Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi ini hubungi kami di 085-743-033-030.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger