Sekat Ruangan Dari Kayu Jati

Senin, 15 April 2013

Sekat Ruangan Dari Kayu Jati Model Minimalis dan Indah


Untuk anda yang sedang membutuhkan sebuah sekat ruangan dengan model minimalis, harga murah dan kualitas yang sangat bagus. Dapatkan sekat ruangan dari kayu jati ditempat kami yang modelnya sangat cantik dan menarik cocok sebagai pembatas ruangan tamu dengan ruang keluarga atau sebagai pembatas antar ruang makan dengan ruang keluarga ataupun ruangan lainnya.

Sekat Ruangan Dari Kayu Jati
Sekat Ruangan Minimalis Dari Kayu Jati

Jika anda tertarik untuk mendapatkan sekat ruangan minimalis dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


Sekat Ruangan Dari Kayu Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Model sekat ruangan dari kayu jati ini sangat cantik dengan perpaduan relief pada bagian tengah dan pada bagian pinggirnya model kerawang atau tembus. Model pada bagian kaki terdapat penyangga yang kuat sehingga tidak akan mudah roboh jika digunakan dengan model lipat tiga yang dapat anda lipat menjadi satu bagian.

Sekat Ruangan Dari Kayu Jati
Sekat Ruangan Minimalis Dari Kayu Jati
Ukuran dari sekat ruangan dari kayu jati ini panjangnnya 165 cm, tinggi 185 cm akan sangat tepat jika anda dapatkan sebagai perabot rumah tangga anda. Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yaitu dengan Rp 2.250.000,- anda sudah bisa mendapatkannya. Bahan dari kayu jati asli 100% yang memiliki kualitas sangat bagus, awet dan tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger