Model Kursi Teras Daun

Minggu, 07 April 2013

Model Kursi Teras Model Daun Unik dan Cantik dari Kayu Jati


Untuk anda yang sedang mencari kursi teras dari kayu jati dengan model unik, harga murah dan kualitas bagus. Dapatkan ditempat kami model kursi teras daun yang sangat bagus sebagai pilihan anda untuk anda tempatkan pada teras rumah untuk mengisi kekosongan pada teras rumah selain itu bisa anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati suasana lura rumah anda.

Model Kursi Teras Daun
Model Kursi Teras
Kursi teras jati ini sangat unik dengan model daun pada bagian sandarannya, sedangkan pada bagian dudukannya menggunakan sofa, untuk warna finishing kayunya dapat disesuai dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda ataupun coklat tua, sedangkan warna sofa juga dapat disesuikan pula permintaan konsumen.

Model Kursi Teras Daun Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Model kursi teras daun ini dilengkapai dengan meja yang bisa digunakan sebagai tempat koran pada bagian bawahnya, selain itu juga terdapat laci pada bagian meja terasnya. Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yaitu Rp 1.300.000,- dalam jumlah satu set terdiri dari 1 meja dan 2 kursi.

Kami juga jual model kursi teras lainnya seperti kursi teras minimalis, kursi teras betawi, kursi teras mangkok dan masih banyak lagi lainnya yang semuanya menggunakan bahan dari kayu jati yang kuat, lebih awet dan tahan lama.

Jika anda ingin mendapatkan kursi teras daun kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger