Kursi Teras Murah Kayu Jati

Senin, 08 April 2013

Kursi Teras Murah Kayu Jati Model Lipat


Sebagai perabot rumah tangga yang bisa anda tempatkan pada teras rumah anda dari furniture jati dan pengisi kekosongan pada teras rumah. Kami jual kursi teras murah dari kayu jati model lipat, dengan model minimalis yang cantik dan kualitas yang sangat bagus bisa anda dapatkan ditempat kami. Kursi teras ini bisa anda gunakan juga sebagai kursi taman dan lebih mudah untuk memindahkannya karena bisa dilipat sehingga sering disebut dengan kursi lipat.

Kursi Teras Murah Kayu Jati
Kursi Teras Murah Model Lipat

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi teras murah kayu jati ini,
Pesan sekarang juga dengann menghubungi kami di 085-743-033-030


Kursi Teras Murah Kayu Jati dengan Kualitas Bagus

Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yang mencari kursi teras murah yaitu Rp 600.000,- anda bisa mendapatkan dua kursi dan 1 meja. Model meja berbentuk kotak dengan warna finishing dapat disesuikan dengan permintaan konsumen, baik itu warna coklat muda maupun warna coklat tua.

Kami juga menjual kursi teras murah dengan model lainnya yang bisa anda dapatkan ditempat kami seperti model kursi teras betawi, kursi teras mangkok, kursi teras cantik dan masih banyak lagi lainnya dengan harga yang murah dan kualitas yang sangat bagus dan pastinya kami jual dari bahan kayu jati asli yang kokoh, kuat dan tahan lama.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger