Kursi Teras Minimalis Kayu Jati

Selasa, 09 April 2013

Kursi Teras Minimalis Kayu Jati Cantik dan Menarik


Untuk anda yang sedang mencari kursi teras jati sebagai perlengkapan rumah tangga, kami menjual kursi teras minimalis dari kayu jati dengan harga yang sangat murah model unik dan kualitas yang sangat bagus. Dengan kursi teras ini bisa anda gunakan untuk bersantai didepan ruamh baik itu sambil membaca koran atau sekedar menikmati nuansa luar ruangan rumah anda.

Kursi Teras Minimalis Kayu Jati
Kursi Teras Minimalis Kayu Jati Model Kertono

Kursi Teras Minimalis Kayu Jati Murah dan Kualitas Bagus

Model kursi teras minimalis yang satu ini akan sangat bagus untuk menjadi pilihan anda yang sedang mencari kursi teras untuk anda tempatkan pada teras rumah dengan jumlah kursi dua buah dan satu meja yang mejanya pada bagian bawah terdapat alas yang bisa anda gunakan untuk tempat koran atau majalah ataupun barang lainnya yang bisa ditempatkan pada meja teras ini.

Kursi Teras Minimalis Kayu Jati
Kursi Teras Minimalis Kayu Jati
Kursi teras minimalis kayu jati ini sering disebut juga dengan nama kursi teras kertono, harga yang kami tawarkan relatif murah untuk sekelas produk furniture jati yaitu Rp 700.000,- Warna finishing kursi teras jati ini dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda, warna coklat tua ataupun lebih cenderung gelap.

Bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati yang memiliki kualitas sangat bagus, lebih awet dan tahan lama menjadikan pilihan yang sangat tepat untuk anda mendapatkan kursi teras minimalis model kertono ini. Jika anda tertarik untuk mendapatkannya, pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger