Kursi Sudut Jati

Jumat, 26 April 2013

Kursi Sudut Jati Solusi Tepat Pilihan Anda


Untuk anda yang sedang mencari kursi tamu dari furniture jati yang dapat diandalkan, kami jual kursi sudut jati dengan model yang unik dan berkesan elegan yang kokoh sebagai pilihan tepat untuk menjadi kursi tamu di ruang tamu anda. Model kursi sudut bisa menjadi solusi untuk anda yang memiliki ruangan tidak terlalu besar dengan menggunakan kursi jati ini tidak akan memakan ruangan yang terlalu besar walaupun ukuran model kursi sudut jati ini cukup besar.

Kursi Sudut Jati
Kursi Sudut Jati

Kursi Sudut Jati Kualitas Bagus dan Elegan

Model kursi sudut jati ini dapat anda gunakan untuk mensiasati ruang tamu yang tidak begitu luas karena model penempatannya yang model L sehingga pada bagian samping yang tidak terdapat kursi bisa anda gunakan sebagai jalan untuk masuki keruang dalam yang biasanya ruang keluarga atau ruangan lainnya.

Kursi tamu sudut ini bisa digunakan untuk duduk 6 ( enam ) orang dewasa jadi cukup besar jika digunakan sebagai kursi tamu sama dengan kursi tamu jati lainnya yang rata rata untuk duduk 6 orang. Pada bagian ujung ujung kursi dan pada bagian meja terdapat patek patek yang menonjol sebagai aksesoris pada kursi tamu jati ini. Selain itu fungsi model patek kayu ini lebih kuat dan kokoh sehingga tidak mudah rusak.

Kursi Sudut Jati
Kursi Sudut Jati
Pada bagian meja dan pada bagian kursi terdapat laci yang bisa untuk menyimpan barang seperti asbak atau barang lainnya. Harga yang kami tawarkan untuk anda yang ingin mendapatkan kursi sudut jati ini cukup murah untuk sekelas bahan asli dari kayu jati yaitu Rp 3.300.000,-. Warna finishing dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat natural yang relatif coklat muda atau warna coklat tua tanpa dikenakan biaya tambahan.

Jika anda tertarik dan ingin mendapatkan kursi sudut jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger