Model Meja Makan Minimalis

Jumat, 03 Mei 2013

Model Meja Makan Minimalis Kayu Jati Cantik dan Unik


Sebuah meja makan yang sangat bagus untuk anda dapatkan dengan harga yang murah, model unik dan kualitas sangat bagus yaitu model meja makan minimalis dari kayu jati. Modelnya yang berbeda dengan kebanyak meja makan jati lainnya sangat cocok untuk rumah minimalis ataupun untuk anda yang memiliki ruang makan tidak terlalu besar sangat pas jika menggunakan produk furniture jati yang satu ini.

Model Meja Makan Minimalis
Model Meja Makan Minimalis Asli dari Kayu Jati
Desain dari model meja makan minimalis ini merupakan kreasi yang baru untuk anda yang ingin menggunakan produk perabotan rumah tangga dari furniture jati yang sangat bagus dan merupakan furniture terbaik dinegeri ini yang sudah terkenal sampai ke mancanegara.

Model Meja Makan Minimalis Harga Murah Dengan Kualitas Bagus


Dengan bentuk yang cukup unik untuk meja modelnya bulat lonjong dengan ukuran panjang 120 cm lebarnya 80 cm dengan tebal 6 cm sangat kuat dan kokoh untuk menopang sajian makanan yang akan anda hidangkan pada model meja makan minimalis kayu jati ini. Sedangkan model kursinya juga cukup kokoh dengan kaki yang cukup besar, pada bagian sandaran terdapat sedikit ukiran sebagai aksesoris agar nampak lebih cantik dan indah.

Model Meja Makan Minimalis
Model Meja Makan Minimalis Cantik dari Kayu Jati

Jika anda tertarik untuk mendapatkan meja makan minimalis kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Kami memberikan harga yang relatif murah untuk model meja makan minimalis kayu jati ini yaitu Rp 2.100.000,- anda sudah bisa mendapatkan meja makan terbaik yang dapat diandalkan keawetannya. Untuk warna finishing dapat disesuaikan permintaan konsumen seperti warna coklat natural ataupun coklat tua. Ditempat kami juga menjual meja makan jati lainnya yang bisa anda dapatkan disini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger