Pembatas Ruangan Minimalis Kayu Jati

Sabtu, 13 April 2013

Pembatas Ruangan Minimalis Kayu Jati Cantik dan Elegan


Bagi anda yang ingin menggunakan sekat ruangan pada interior rumah anda dengan model yang cantik, elegan dan kualitas yang sangat bagus. Kami jual pembatas ruangan minimalis kayu jati yang sangat bagus sebagai pilihan anda yang bisa anda gunakan sebagai sekat ruangan tamu ataupun bisa anda gunakan sebagai sekat di ruang makan atau ruangan lainnya yang ingin anda menggunakan produk furniture jati ini.

Pembatas Ruangan Minimalis Kayu Jati
Pembatas Ruangan Minimalis Kayu Jati

Jika anda ingin mendapatkan pembatas ruangan minimalis kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Pembatas Ruangan Minimalis Kayu Jati Harga Murah dan Kualitas Bagus


Model pembatas ruangan minimalis saat ini paling banyak digemari oleh pelanggan kami yang rata rata pada saat ini memiliki rumah minimalis yang sangat trend di kalangan masyarakat. Dengan model tanpa ukiran hanya gabungan dari papan kayu jati yang di tata rapi sehingga menghasilkan produk yang sangat cantik dan lebih berkesan elegan.

Ukuran dari pembatas ruangan minimalis kayu jati ini panjangnya 165 cm, tinggi 180 cm dan tebalnya 8 cm dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 1.900.000,- anda sudah bisa mendapatkannya ditempat kami. Warna dapat disesuiakan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda maupun warna coklat tua. Bahan asli 100% dari kayu jati yang sangat awet dan tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger