Model Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati

Rabu, 10 April 2013

Model Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Cantik dan Elegan


Untuk anda yang sedang mencari perabot rumah tangga dari furniture jati sebagai pengisi ruang tamu yang dapat diandalkan. Kami jual model kursi tamu minimalis kayu jati dengan harga relatif murah model cantik, elegan dan kualitas sangat bagus. Kursi tamu jati ini terlihat lebih cocok untuk anda yang ingin menggunakan nuansa minimalis disetiap interior rumah.

Model Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati
Model Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati

Jika anda ingin mendapatkan model kursi teras minimalis kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


Model Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati Harga Murah dan Kualitas Bagus

Kursi tamu minimalis kayu jati ini terdapat sedikit ukiran dengan motif obat nyamuk pada bagian atas meja dan pada kursi terdapat ukiran pada bagian sandaran. Untuk harga yang kami tawarkan relatif murah untuk jumlah kursi tiga buah harga Rp 2.900.000,- sedangkan untuk jumlah kursi tiga dan satu meja harga Rp 3.300.000,-.

Warna finishing dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda ataupun coklat tua. Bahan yang sangat bagus asli 100% dari kayu jati yang merupakan kayu kelas I dengan kualitas sangat bagus, lebih awet dan tahan lama merupakan pilihan model kursi tamu minimalis yang sangat tepat sebagai perabot rumah tangga anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger