Meja Rias Jati Peluru

Rabu, 03 April 2013

Meja Rias Jati Model Peluru, Unik dan Cantik


Bagi anda yang sedang mencari perabot rumah tangga seperti meja rias, kami jual meja rias jati peluru dengan model yang antik, cantik dan kualitas bagus yang bisa menjadi pilihan menarik anda. Produk furniture jati ini selain sebagai tempat untuk bercermin saat berias dapat juga sebagai tempat untuk menyimpan barang barang komestik atau alat rias anda yang dilengkapai dengan laci.

Meja Rias Jati Peluru
Meja Rias Jati Peluru

Meja Rias Jati Model Peluru Harga Murah dan Kualitas Bagus

Meja rias dengan ukiran yang sangat cantik model ukiran seperti peluru sehingga sering disebut dengan meja rias jati peluru. Pada bagian atas cermin terdapat ukiran model kerawang, terdapat 3 (tiga) laci model dorong pada bagian bawah mejanya, selain terdapat laci besar 2 (dua) buah pada bagian kanan dan bagian sebelah kiri yang dapat anda gunakan untuk menyimpan barang dengan ukuran yang lebih besar.

Ukuran meja rias jati peluru ini sendiri panjangnya 120 cm, lebar 40 cm dengan tinggi 160 cm dengan harga yang relatif murah yaitu Rp 1.900.000,-. Warna finishing dengan menggunakan melamine warna dapat disesuiakan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat tua maupun coklat muda.

Kami menggunakan bahan kayu jati asli yang sangat kuat dan tahan lama, tidak seperti bahan dari board atau triplek sehingga bagi anda yang sedang menginginkan meja rias jati peluru ini tidak meragukannya lagi untuk mendapatkannya di tempat kami yang ingin memenuhi kebutuhan perabot rumah tangga anda dari furniture jati.

Jika anda tertarik untuk memesan meja rias jati peluru ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger