Jual Sekat Ruangan Minimalis

Selasa, 07 Mei 2013

Sekat Ruangan Minimalis Dari Kayu Jati Cantik dan Unik


Anda sedang mencari sebuah sekat ruangan atau pembatas antar ruang dengan harga yang murah dan model unik? Kami jual sekat ruangan minimalis dari kayu jati yang sangat bagus untuk anda dapatkan sebagai pembatas ruang tamu denga ruang keluarga atau bisa juga untuk pembatas ruang keluarga dengan ruang makan.

Jual Sekat Ruangan Minimalis
Sekat Ruangan Minimalis Model Gunung dari Kayu Jati
Dengan menggunakan sekat ruangan minimalis kayu jati ini merupakan sebuah solusi yang sangat tepat untuk anda yang memiliki ruangan didalam rumah yang tidak terlalu luas. Jika anda menggunakan sekat tembok pastinya akan memenuhi ruangan selain itu juga akan terlihat lebih sempit, sehingga banyak yang menggunakan pembatas ruang dengan menggunakan bahan lain yang bisa dipindah pindah dengan mudah.

Jual Sekat Ruangan Minimalis Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Model sekat ruangan minimalis ini cukup unik dengan model gunungan yang pada bagian atasnya seperti gunung sehingga sering disebut dengan sketsel gunung. Sekat ruangan ini model lipat tiga dengan penyangga kaki model papan sehingga lebih kuat dan tidak mudah roboh. Ukuran dari pembatas ruangan ini panjangnya 190 cm dan tingginya 210 cm merupakan ukuran yang cukup besar untuk pilihan anda.


Jika anda tertarik dengan penyekat ruangan kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Jual Sekat Ruangan Minimalis
Sekat Ruangan Minimalis Model Gunung dari Kayu Jati
Model ukirannya cukup unik dan cantik yang terdapat pada bagian atas sedangkan pada bagian bawahnya model minimalis. Harga yang kami tawarkan cukup murah yaitu Rp 2.600.000,- dengan harga tersebut anda tidak akan kecewa untuk mendapatkan sekat ruangan minimalis ini karena bahan yang bagus asli dari kayu jati yang memiliki tingkat keawetan sangat bagus dan tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger