Jual Kursi Teras Minimalis Kayu Jati

Sabtu, 27 April 2013

Kursi Teras Minimalis Kayu Jati Pilihan Tepat Anda


Bagi anda yang sedang mencari kursi teras untuk anda tempatkan pada teras rumah anda, sangat tepat jika anda mendapatkannya ditempat kami jual kursi teras minimalis kayu jati dengan model yuyu  yang unik, menarik dan kualitas sangat bagus awet dan tahan lama sehingga dapat anda gunakan untuk mengisi teras rumah anda agar tidak terlihat kosong.

Jual Kursi Teras Minimalis Kayu Jati
Kursi Teras Minimalis Kayu Jati Model Yuyu
Selain untuk mengisi kekosongan teras rumah anda juga bisa anda gunakan untuk bersantai diteras rumah anda sambil membaca koran ataupun sekedar mengobrol dengan keluarga atau saudara yang datang berkunjung kerumah anda sambil menikmati suasana didepan rumah dengan menggunakan kursi teras jati ini.

Kursi Teras Minimalis Kayu Jati Murah dan Berkualitas

Harga untuk mendapatkan kursi teras minimalis kayu jati ini cukup murah untuk sekelas bahan asli dari kayu jati yaitu Rp 850.000,- yang merupakan harga standar dari bahan kayu jati. Dengan harga ini anda sudah bisa mendapatkan kursi teras satu set yang terdiri dari dua kursi dan satu meja. Kursi teras ini terdapat sedikit ukiran sebagai aksesoris pada bagian kursi dibawah dudukan dan pada bagian mejanya di bagian bawah dari atas meja.

Jual Kursi Teras Minimalis Kayu Jati
Jual Kursi Teras Minimalis Kayu Jati Model Yuyu
Jika anda ingin mendapatkan kursi teras minimalis kayu jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

Dengan model yang unik dan menarik seperti model yuyu kursi teras minimalis kayu jati ini sering disebut juga dengan kursi teras yuyu yang bentuk bagian kursinya pada bagian samping kanan kiri untuk sandaran tangan saja dan tidak terdapat sandaran untuk punggung. Warna finishing dapat disesuaikan dengan permintaan dari konsumen baik itu warna coklat muda maupun coklat tua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger