Rak Sepatu Minimalis

Sabtu, 27 April 2013

Rak Sepatu Minimalis Bermanfaat untuk Perlengkapan Rumah Tangga Anda


Untuk anda yang sedang mencari tempat untuk menata sepatu maupun sandal anda dengan model rak, kami jual rak sepatu minimalis dari kayu jati dengan harga yang relatif murah, model minimalis yang kokoh dan awet sebagai tempat untuk menyimpan dan menata sepatu sepatu anda dan sandal keluarga anda agar tidak berserakan dan lebih tertata rapi dengan menggunakan produk furniture jati ini.

Rak Sepatu Minimalis
Rak Sepatu Minimalis Kayu Jati
Model rak sepatu ini pada bagian atasnya model kerawang atau berjajar rapi kayunya, sedangkan pada bagian paling bawah model papan dengan dilengkapi 2 (dua) laci yang bisa anda gunakan untuk menyimpan kaos kaki maupun tali sepatu.

Rak Sepatu Minimalis Harga Murah dengan Keawetan yang Bagus

Rak sepatu kayu jati ini bertingkat dengan jumlah rak 4 (empat) buah yang disangga dengan kuat sehingga lebih kokoh dan tidak mudah rusak jika anda tempati sepatu anda mulai dari rak paling atas sampai dengan paling bawah. Rak sepatu minimalis ini bisa anda letakkan pada ruang keluarga atau ruangan lainnya yang memudahkan anda yang akan menggunakan sewaktu waktu agar lebih cepat jika membutuhkannya dengan mengambil pada tempat yang sudah disediakan ini.

Rak Sepatu Minimalis
Rak Sepatu Minimalis dari Kayu Jati
Untuk ukuran dari rak sepatu minimalis ini lumayan besar yaitu dengan panjang 82 cm, tinggi 102 cm dan lebarnya 37 cm pastnya akan memuat sepatu maupun sandal keluarga anda. Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yaitu Rp 550.000,- dengan warna finishing dapat disesuiakan permintaan konsumen baik warna coklat muda maupun coklat tua.

Jika anda ingin mendapatkan rak sepatu minimalis kayu jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger