Bufet Jati Antik

Minggu, 21 April 2013

Bufet Jati Antik Pilihan Tepat Perabotan Rumah Tangga Anda


Bagi anda yang sedang mencari perabot rumah tangga lemari bufet, kami jual bufet jati antik dengan model yang unik dengan ukiran cantik pada bagian dindingnya dengan harga yang relatif murah dan kualitas sangat bagus, kokoh awet dan tahan lama. Sangat cocok untuk tempat menyimpan barang barang anda maupun sebagai tempat menaruh Tv dan Dvd.

Bufet Jati Antik
Bufet Jati Model Spanyol
Model ukiran bufet jati ini pada bagian pinggir atas depan dan pada bagian bawahnya, selain itu juga terdapat ukiran pada bagian lacinya yang sangat cantik dan terlihat unik untuk anda dapatkan sebagai perabot rumah tangga dengan model antik.

Bufet Jati Kualitas Bagus dengan Harga Murah

Dengan ukuran yang cukup besar selain sebagai tempat menyimpan barang pada bagian atasnya juga bisa digunakan sebagai tempat Tv yaitu panjang 150 cm, tinggi 76 cm dan lebarnya 60 cm. Bufet jati pada bagian kanan kiri terdapat laci model buka dengan jumlah 4 buah yang bisa anda gunakan sebagai tempat menaruh hiasan rumah berupa miniatur atau aksesoris rumah lainnya.

Bufet Jati Antik
Bufet Jati Antik Model Spanyol
Selain itu juga terdapat laci model dorong dengan jumlah 4 buah pada bagian tengahnya, warna finishing dapat disesuiakan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda maupun coklat tua. Harga bufet jati yang kami tawarkan untuk anda relatif murah yaitu Rp 2.100.000,-. Bahan asli dari kayu jati dengan kualitas sangat bagus yang memiliki keawetan dan tahan lama.

Jika anda tertarik dan ingin mendapatkan bufet jati ini,
Pesan sekarang juga dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger