Kursi Bale Bale Jati

Kamis, 04 April 2013

Kursi Bale Bale Jati Antik Model Peluru


Furniture jati ini paling banyak dipesan oleh pelanggan kami yaitu kursi bale bale jati, modelnya yang antik, cantik harga relatif murah dengan kualitas sangat bagus ini dapat digunakan sebagai tempat untuk bercengkrama dengan keluarga anda yang penuh kehangatan karena anda dapat berkumpul dalam satu kursi dengan ukuran yang cukup besar ini.

Kursi Bale Bale Jati
Kursi Bale Bale Jati
Kursi bale bale jati ini berukuran besar dengan panjang 200 cm dan lebarnya 100 cm, sehingga dapat digunakan empat orang keluarga anda, bangku bale bale ini biasanya ditempatkan pada ruang keluarga yang dapat digunakan untuk menonton tv atau bersantai dengan keluarga anda.

Jika yang anda cari adalah kursi bale bale jati,
Sangat tepat jika anda mendapatkannya ditempat kami,
Hubungi kami untuk pemesanan di 085-743-033-030

Kursi Bale Bale Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Ukiran yang tidak begitu banyak pada kursi bale bale jati ini sehingga lebih terlihat elegan dan berkesan minimalis, yang ada pada bagian kaki kursi dan sedikit pada bagian sandarannya. Bangku bale bale ini terdapat laci pada bagian depan sebanyak dua buah.

Harga yang kami tawarkan untuk anda yang ingin mendapatkan kursi bale bale jati ini relatif murah yaitu Rp 2.000.000,- untuk anda yang ingin menambah sofa bisa menambah biaya Rp 250.000,- warna sofa dapat disesuiakan dengan permintaan konsumen. Bahan asli dari kayu jati yang sangat kuat dan lebih awet sehingga tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger