Bufet Tv Dafinsi Kayu Jati

Senin, 08 April 2013

Bufet Tv Dafinsi Kayu Jati Antik dan Unik


Untuk anda yang sedang mencari bufet tv dengan model antik dan unik, kami jual bufet tv dafinsi kayu jati yang dapat menjadi pilihan anda yang sedang mencarinya. Harga yang murah dan kualitas sangat bagus bisa anda dapatkan ditempat kami.

Bufet Tv Dafinsi Kayu Jati
Bufet Tv Dafinsi Kayu Jati
Sesuai dengan namanya bufet tv, mebel jati ini sangat cocok digunakan sebagai tempat tv yang bisa anda tempatkan pada bagian atasnya. Model ukiran yang sangat unik dan cantik pada bagian depan motif bunga dan ukiran model tambang sehingga sering disebut dengan nama bufet tv dafinsi tambang.

Bufet Tv Dafinsi Kayu Jati Murah dan Kualitas Bagus


Bufet tv dafinsi kayu jati ini selain sebagai tempat untuk menaruh tv juga bisa anda gunakan untuk menyimpan barang atau arsip penting anda yang dilengkapi dengan kunci sehingga lebih aman yaitu ada dua laci model buka. Harga yang relatif murah kami jual untuk anda dapatkan hanya ditempat kami yaitu Rp 1.500.000,-.

Dengan ukuran panjang 100 cm lebar 50 cm dan tingginya 85 cm merupakan ukuran yang sangat pas untuk anda gunakan sebagai tempat tv yang bisa anda letakkan pada ruang tamu bahkan pada ruang tidur anda. Bahan bufet tv dengan kualitas sangat bagus asli dari kayu jati yang kuat awet dan tahan lama merupakan pilihan tepat jika anda membeli produk perabot rumah tangga ditempat kami.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan bufet tv dafinsi kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger