Kursi Tamu Jati Madura

Sabtu, 20 April 2013

Kursi Tamu Jati Mewah Model Antik dan Unik


Untuk anda yang suka dengan perabot rumah tangga dari furniture jati dengan model yang antik dengan banyak ukiran dan model unik, kami jual kursi tamu jati madura yang bisa menjadi pilihan anda yang sedang mencarinya untuk mengisi ruang tamu dengan harga yang relatif murah dan kualitas yang sangat bagus dapat diandalkan keawetannya.

Kursi Tamu Jati Madura
Kursi Tamu Jati Madura 3, 1, 1 dan meja 1


Model ukiran dari furniture jati yang anda cari paling tepat, berkesan mewah dan megah adalah menggunakan kursi tamu jati model madura ini. Yang merupakan pilihan paling bagus sebagai kursi ruang tamu anda yang mencari kursi tamu antik.


Jika anda ingin mendapatkan kursi tamu jati madura ini,
Pesan sekarang juga ditempat kami dengan menghubungi kami di 085-743-033-030

Kursi Tamu Jati Madura
Kursi Tamu Jati Madura 3, 1, 1, 1 dan meja 1

Kursi Tamu Jati Madura Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Harga dari kursi tamu jati madura ini cukup murah tergantung dari jumlah formasi kursi mejanya formasi yang akan anda pesan ditempat kami yaitu untuk harga formasi kursi 3, 1, 1 dan 1 meja harganya Rp 3.650.000,- sedangkan untuk formasi 3, 1, 1, 1 dan meja 1 buah harganya Rp 4.300.000,- dengan demikian bisa anda sesuiakan dengan kebutuhan dan anggaran belanja anda.

Kursi Tamu Jati Madura
Kursi Tamu Jati Madura
Bahan asli 100% dari kayu jati yang memiliki kualitas kelas I dengan tingkat keawetan dan corak yang sangat bagus. Untuk warna finishing dapat disesuiakan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat natural atau warna coklat tua yang cenderung lebih gelap. Semoga kursi teras jati madura ini dapat menjadi pilihan anda yang sedang mencari kursi tamu antik, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger