Kursi Tamu Minimalis Kepang

Selasa, 16 April 2013

Kursi Tamu Minimalis Kepang Cantik dan Elegan


Untuk anda yang sedang mencari perabot rumah tangga dari furniture jati sebagai pengisi ruang tamu, kami jual kursi tamu minimalis kepang dengan model yang cantik, elegan dan kualitas sangat bagus yang awet, kokoh dan tahan lama merupakan pilihan yang paling banyak dicari oleh pelanggan kami yang mengisi perabotan rumah tangga dengan furniture jati.

Kursi Tamu Minimalis Kepang
Kursi Tamu Minimalis Kepang Kayu Jati
Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi tamu minimalis model kepang ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Kursi Tamu Minimalis Kepang Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Model kursi tamu minimalis kayu jati ini sering disebut kursi tamu minimalis kepang karena modelnya seperti anyaman dengan sistem dikepang, yaitu pada bagaian atas meja dan pada bagian kursi yang terdapat pada sandaran kursinya. Untuk harga kami tawarkan untuk anda dengan harga yang relatif murah untuk model 2, 1, 1 dan 1 meja harga Rp 2.900.000,- sedangkan dengan formasi 2, 1, 1, 1 dan 1 meja kami jual Rp 3.300.000,-.
Kursi Tamu Minimalis Kepang
Kursi Tamu Minimalis Kepang
Dengan bahan yang sangat bagus asli dari kayu jati yang kokoh, kuat dan keawetan yang sangat bagus merupakan pilihan yang sangat tepat jika anda mendapatkan kursi tamu minimalis kepang ini. Warna finishing dapat disesuiakan permintaan konsumen baik itu menggunakan warna coklat muda maupun warna coklat tua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger