Buffet Minimalis Jati

Sabtu, 13 April 2013

Buffet Minimalis Jati yang Cantik dan Elegan


Produk furniture jati yang satu ini sangat banyak dicari pelanggan kami dan sangat laris yaitu buffet minimalis jati. Dengan menggunakan bufet minimalis ini akan menambah keindahan ruangan yang akan ditempati dan bisa anda gunakan sebagai tempat menyimpan barang yang penting dengan dilengkapi dengan kunci dan dapat juga difungsikan sebagai bufet tv dengan meletakkan tv pada bagian atasnya.

Buffet Minimalis Jati
Buffet Minimalis Jati
Untuk anda yang ingin mendapatkan buffet minimalis jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Buffet Minimalis Jati Harga Murah dan Kualitas Bagus


Ukuran dari buffet minimalis jati ini adalah panjangnya 140 cm, lebar 40 cm dan tingginya 80 cm, Warna finishing coklat muda maupun coklat tua bisa anda dapatkan ditempat kami yang disesuaikan dengan permintaan konsumen. Harga yang kami tawarkan untuk anda relatif murah yaitu hanya dengan Rp 2.100.000,- anda sudah bisa mendapatkannya di tempat kami.

Buffet Minimalis Jati
Buffet Minimalis Jati
Model buffet minimalis jati ini terdapat laci sebanyak 7 ( tujuh ) dengan laci dorong sebanyak 5 ( lima ) buah sedangkan laci model kunci dengan ukuran lebih besar terdapat 2 ( dua ) buah. Dengan model ini bisa anda tempatkan barang barang anda sesuai dengan ukuran laci. Bahan bufet minimalis asli dari kayu jati dengan kualitas sangat bagus, awet dan tahan lama yang dapat menjadi pilihan anda yang dapat diandalkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger