Sekat Ruangan Tamu

Minggu, 02 Juni 2013

Sekat Ruangan Tamu dari Kayu Jati Model Unik dan Menarik


Untuk anda yang sedang membutuhkan pembatas ruang tamu dengan model unik dan menarik, kami menjual sekat ruangan tamu dari bahan kayu jati yang kami tawarkan kepada anda dengan harga relatif murah, kualitas bagus, memiliki keawetan yang bagus dan tahan lama.

Dengan menggunakan sekat ruangan tamu dari kayu jati model ukir ini bisa anda gunakan untuk pembatas antar ruang tamu dengan ruang keluarga yang lebih fleksibel dan akan bisa dengan mudah jika anda ingin memindahnya atau menggesernya sesuai dengan keinginan anda.

Sekat Ruangan Tamu
Sekat Ruangan Tamu dari Kayu Jati

Sekat Ruangan Tamu / Sketsel dari Kayu Jati Harga Murah

Sekat ruangan tamu dengan model ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang memiliki ruangan didalam rumah dengan ukuran yang tidak begitu luas sehingga jika anda menggunakan sekat tembok pastinya akan lebih terasa sempit dan kaku. Apalagi jika anda memiliki keluarga besar ketika berkumpul dirumah anda pastinya akan membutuhkan ruangan yang luas.

Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yang sedang mencari sekat ruangan tamu kayu jati ini yaitu Rp 2.600.000,- dengan ukuran yang cukup besar panjang 206 cm dan tingginya 180 cm. Sketsel kayu jati ini model lipat dengan lipatan 5 kali sehingga akan mudah jika anda ingin memindahnya dengan melipatnya.

Sekat Ruangan Tamu
Sekat Ruangan Tamu Kayu Jati

Jika anda tertarik untuk mendapatkan sekat ruangan kayu jati ini,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

Model ukiran dari pembatas ruangan ini adalah motif bunga matahari yang terukir indah pada bagian tengah, dan ukiran daun pada sekelilingnya yang cukup halus dan rapi. Warna finishing coklat natural semakin terlihat serat kayunya namun jika anda ingin memilih warna coklat lain, kami juga melayaninya sesuai dengan permintaan konsumen yang ingin mendapatkan sekat ruangan tamu dari kayu jati ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger