Lemari Pakaian Murah

Selasa, 02 April 2013

Jual Lemari Pakaian Murah Model Minimalis dari Kayu Jati


Kami jual lemari pakaian murah asli dari kayu jati dengan model minimalis untuk menjadi pilihan anda dalam mencari perlengkapan rumah tangga yang akan anda gunakan sebagai tempat menyimpan baju atau pakaian anda. Mebel jati ini lebih cocok untuk menjadi lemari pakaian anak karena memiliki ukuran yang tidak begitu besar sehingga bisa untuk digunakan khusus untuk baju baju anak anda.

Lemari Pakaian Murah
Lemari Pakaian Murah

Lemari pakaian murah dari kayu jati ini sangat laris dan cepat habis,
Jika anda merasa membutuhkannya jangan terlalu lama memikirkannya,
Dapatkan info untuk mendapatkannya di 085-743-033-030


Lemari Pakaian Murah dengan Kualitas Bagus dari Kayu Jati


Model lemari pakaian minimalis dengan ukuran panjang 80 cm, lebar 55 cm dan tingginya 125 cm, terdapat dua laci pada bagian atas model dorong yang dilengkapai dengan handle dan model dua pintu pada bagian dalam model rak dengan jumlah tiga rak, pada bagian tengahnya tidak terdapat sekat sehingga lebih luas untuk menaruh pakaian anak anda.

Lemari Pakaian Murah
Lemari Pakaian Murah
Warna dapat disesuaikan dengan permintaan dari konsumen seperti warna coklat muda maupun coklat tua. Harga yang kami tawarkan untuk mendapatkan lemari pakaian murah kayu jati ini adalah Rp 1.900.000,- jika anda berbelanja beberapa produk furniture jati ditempat kami pastinya akan kami berikan DISKON.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger