Kursi Tamu Model Minimalis Kayu Jati

Senin, 29 April 2013

Kursi Tamu Model Minimalis Kayu Jati Cocok untuk Rumah Minimalis


Bagi anda yang sedang mencari kursi tamu minimalis dengan kualitas yang bagus model cantik dan dapat diandalkan keawetannya. Sangat tepat jika anda memilih kursi tamu model minimalis kayu jati ditempat kami yang sangat kokoh kuat dan berkesan megah asli dari bahan kayu jati untuk mengisi ruang tamu anda sebagai penyambut tamu yang berkunjung ke rumah anda. 

Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati
Kursi Tamu Minimalis Kayu Jati
Kursi tamu minimalis jati ini terdiri dari dudukan kursi 2, 1, 1 dan 1 meja, model yang sangat elegan dan mewah sangat cocok untuk anda yang memiliki rumah minimalis ataupun untuk rumah yang megah bisa digunakan sebagai tambahan kursi yang bisa ditempatkan pada ruang keluarga untuk bercengkrama dengan keluarga.

Kursi Tamu Model Minimalis Kayu Jati Murah dan Berkualitas Bagus


Harga yang kami tawarkan untuk anda kursi tamu model minimalis ini relatif murah yaitu Rp 3.000.000,- harga ini tidaklah mahal untuk bahan asli dari kayu jati dengan kualitas yang nomer 1 lebih awet dan tahan lama, tidak mudah rusak ataupun keropos selain itu model kursi tamu ini cukup tebal tidak seperti yang dijual ditempat lainnya yang murahan.

Kursi Tamu Model Minimalis Kayu Jati
Kursi Tamu Model Minimalis Kayu Jati
Untuk warna finishing dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen baik itu menginginkan warna coklat muda ataupun coklat tua. Kursi tamu model minimalis kayu jati ini terdapat goresan ukiran yang tidak terlalu banyak yang terdapat pada bagian sandaran punggung dan pada bagian samping sandaran tangan dengan motif bunga.

Jika anda ingin mendapatkan kursi tamu model minimalis kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger