Buffet Minimalis Model Batik

Rabu, 01 Mei 2013

Buffet Minimalis Kayu Jati Model Batik yang Cantik


Sebuah perabot rumah tangga yang cukup unik dan cantik yang bisa anda dapatkan ditempat kami yaitu buffet minimalis model batik dari kayu jati yang dapat anda gunakan untuk menyimpan barang barang anda ataupun sebagai bufet tv yaitu sebagai tempat untuk menaruh tv pada bagian atas bufet yang kuat, awet harga murah dan tahan lama.

Buffet Minimalis Model Batik
Buffet Minimalis Kayu Jati Model Batik
Model yang cantik dengan dibatik pada bagian dinding depan buffet minimalis dengan cara dicukit atau dicukil yang dikerjakan oleh pengrajin cukit yang berpengalaman dalam bidang mencukit sehingga dihasilkan karya yang indah dan cantik sebagai kreasi dan pilihan berbeda untuk anda yang ingin mendapatkan produk perabot rumah tangga dari furniture jati ini.

Buffet Minimalis Sebagai Bufet Tv Harga Murah


Untuk anda yang sedang mencaru bufet tv dan Dvd sangat tepat jika anda mendapatkan buffet minimalis model batik ini karena modelnya memang didesain untuk tempat tv pada bagian atasnya yang dilengkapi dengan tempat Dvd pada bagian bawahnya. Selain itu juga terdapat laci besar dua buah yang bisa anda gunakan untuk menyimpan barang barang ataupun kaset Dvd atau tempat menyimpan kaset Cd.

Buffet Minimalis Model Batik
Buffet Minimalis Kayu Jati Model Batik
Ukuran dari buffet minimalis model batik ini panjangnya 70 cm, tinggi 70 cm dengan lebar 40 cm merupakan ukuran yang sangat pas jika anda gunakan untuk tempat Tv. Harga yang kami tawarkan untuk anda relatif murah meriah yaitu Rp 850.000,- anda sudah bisa membawa pulng buffet jati yang cantik ini.

Jika anda ingin mendapatkan buffet minimalis model batik dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger