Lemari Pakaian Sliding

Minggu, 12 Mei 2013

Lemari Pakaian Sliding Minimalis dari Kayu Jati


Untuk anda yang sedang mencari lemari pakaian dengan model sliding atau pintu geser yang memiliki kualitas  sangat bagus dan dapat diandalkan keawetannya. Dapatkan ditempat kami lemari pakaian sliding model minimalis yang sangat cantik dengan harga murah, berkesan lebih elegan dan modern sebagai perabot rumah tangga yang dapat diandalkan.

Lemari Pakaian Sliding
Lemari Pakaian Sliding Minimalis Asli Kayu Jati
Model lemari pakaian sliding kayu jati ini memang saat ini paling banyak dicari dan sangat laris dengan banyaknya permintaan dari pelanggan kami yang memesan model lemari pakaian jati karena selain tidak memakan ruangan yang besar pada saat dibuka juga lebih praktis dan cukup mudah untuk membuka maupun menutupnya.

Lemari Pakaian Sliding Kualitas bagus Harga Murah


Dengan jumlah pintu 2 buah lemari pakaian sliding dari kayu jati ini sangat cocok untuk anda yang memiliki rumah minimalis dan yang memiliki ruang interior tidak terlalu besar sehingga tidak memenuhi ruangan. Harga yang kami tawarkan untuk anda relatif murah yaitu Rp 2.700.000,- anda sudah dapat mendapatkan lemari pakaian minimalis dari kayu jati ini.

Lemari Pakaian Sliding
Lemari Pakaian Sliding dari Kayu Jati
Ukurannya cukup besar yaitu dengan panjang 120 cm, lebar 60 cm dan tingginya 195 cm, pada ruang bagian dalam sebelah kanan model rak dengan jumlah rak sebanyak 4 (empat) buah sedangkan pada bagian kiri model gantung untuk menggantung baju baju anda dan raknya 1 (satu) buah pada bagian atasnya. Warna finishing lemari pakaian sliding kayu jati ini dapat disesuaikan dengan selera konsumen baik itu warna coklat muda ataupun warna coklat tua.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan lemari pakaian sliding kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger