Lemari Pajangan Jati

Selasa, 07 Mei 2013

Lemari Pajangan Jati Elegan dan Mewah untuk Pajangan Hiasan Rumah Anda


Produk furniture jati yang sangat bagus anda gunakan sebagai tempat menaruh hiasan rumah ataupun pernak pernik hiasan rumah sebagai pajangan untuk mempercantik dekorasi rumah anda yaitu lemari pajangan jati merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda gunakan sebagai tempat menaruh hiasan rumah yang bisa anda tempatkan baik itu pada ruang tamu ataupun pada ruang keluarga.

Lemari Pajangan Jati
Lemari Pajangan Jati

Lemari Pajangan Jati Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Model lemari pajangan ini cukup minimalis dengan sedikit ukiran yang terdapat pada bagian atasnya model tambang dan motif bunga, selain itu terdapat juga pada bagian lacinya yang model tarikan ukiran kerang jadi langsung bentuk dalam ukiran. Ukuran dari lemari pajangan jati ini cukup besar dengan panjang 150 cm, tinggi 205 cm dan lebarnya 50 cm pastinya akan sangat cukup besar untuk menampung hiasan rumah didalamnya atau bisa juga untuk memajang pakaian yang akan disewakan atau dijual.

Lemari Pajangan Jati
Lemari Pajangan Jati Model Pintu Tiga

Jika anda tertarik untuk mendapatkan lemari pajangan jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Harga yang kami tawarkan untuk anda relatif murah yaitu Rp 3.300.000,- dengan model lemari pintu 3 (tiga) yang pada bagian atasnya model kaca sedangkan pada bagian tengahnya terdapat 3 laci model dorong dan yang paling bawah juga terdapat laci model buka. Dengan menggunakan lemari pajangan jati ini pastinya akan sangat cukup menyimpan barang barang anda dalam jumlah banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger