Kursi Tamu Sofa

Minggu, 26 Mei 2013

Kursi Tamu Sofa Minimalis dari Kayu Jati


Jika anda sedang mencari produk furniture jati terutama untuk kursi tamu dengan menggunakan sofa, harga yang relatif murah dan model minimalis. Anda bisa mendapatkannnya ditempat kami satu set kursi tamu sofa asli dari kayu jati dengan kualitas yang sangat bagus memiliki keawetan yang dapat diandalkan dan tahan lama.

Dengan menggunakan kursi tamu sofa dari kayu jati ini pastinya akan menambah kesan mewah pada dekorasi rumah anda terutama pada ruang tamu yang menggunakan perabotan rumah tangga dari furniture jati yang merupakan furniture kelas atas yang paling banyak dicari oleh masyarakat selama ini. 

Kursi Tamu Sofa
Kursi Tamu Sofa Kayu Jati

Kursi Tamu Sofa Cantik dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus


Formasi dari kursi tamu sofa ini adalah jumlah kursi 3, 1, 1, 1 dan 1 meja akan sangat cocok untuk anda yang memiliki ruang tamu yang cukup besar dan memiliki rumah minimalis pastinya akan pas jika menggunakan kursi tamu jati ini. Harga yang kami tawarkan juga relatif murah yaitu Rp 3.500.000,-.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi tamu sofa kayu jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Kursi Tamu Sofa
Kursi Tamu Sofa Kayu Jati
Untuk anda yang ingin memesan dengan warna sofa yang berbeda tidak harus seperti pada gambar juga bisa, atau pada bagian rangka kursinya dan mejanya juga bisa disesuaikan permintaan konsumen untuk warna finishingnya. Ukiran pada kursi tamu sofa ini tidak begitu banyak sehingga lebih berkesan minimalis yang elegan dan menawan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger