Kursi Sofa Minimalis

Kamis, 09 Mei 2013

Kursi Sofa Minimalis Kayu Jati Cantik dan Elegan


Produk furniture jati yang satu ini memiliki banyak manfaat selain sebagai kursi tamu juga bisa anda gunakan  juga sebagai kursi pengantin atau kursi pelaminan yaitu kursi sofa minimalis dari kayu jati. Harga yang relatif murah, model cantik elegan dan kualitas yang bagus lebih awet dan tahan lama bisa anda dapatkannya ditempat kami.

Kursi Sofa Minimalis
Kursi Sofa Minimalis  dari kayu Jati
Biasanya kursi sofa minimalis ini ditempatkan pada ruang tamu sebagai kursi tamu, terkadang juga digunakan sebagai kursi untuk menonton tv bersama keluarga yang ditempatkan pada ruang keluarga. Dengan sofa yang empuk pastinya akan membuat nyaman bagi anda untuk memilih kursi jati ini.

Kursi Sofa Minimalis Harga Murah dan Kualitas Bagus

Model kursi sofa yang minimalis dengan sedikit ukiran akan memudahkan anda untuk membersihkannya, pada bagian sandaran terdapat sedikit ukiran sebagai aksesoris agar nampak lebih cantik. Warna sofa dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen jadi tidak harus seperti pada gambar yang kami pasang disini.

Kursi Sofa Minimalis
Kursi Sofa Minimalis dari Kayu Jati

Ukuran cukup besar yaitu panjang 210 cm, lebar 70 cm dan tingginya 85 cm yang bisa anda gunakan untuk duduk 3 (tiga) orang. Harga yang murah kami tawarkan kursi sofa minimalis untuk anda yang ingin mendapatkannya yaitu Rp 1.700.000,- warna finishing pada bagian kayu dapat juga disesuiakan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda ataupun coklat tua.

Jika anda tertarik untuk memesan kursi sofa minimalis kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

1 komentar:

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger