Bufet Minimalis Murah

Rabu, 08 Mei 2013

Bufet Minimalis Kayu Jati Model Unik


Sebuah perabot rumah tangga yang unik dan menarik untuk anda yang memiliki banyak manfaat sebagai tempat menyimpan arsip arsip penting maupun barang anda. Bufet minimalis murah dari kayu jati merupakan sebuah solusi yang sangat tepat untuk anda. Dengan menggunakan bufet jati ini akan memudahkan anda yang sedang mencari tempat arsip dengan banyak laci yang aman dan akan mudah mendapatkan arsip tersebut jika sewaktu waktu membutuhkannya.

Bufet Minimalis Murah
Bufet Minimalis Murah dari Kayu Jati

Bufet Minimalis Murah dengan Kualitas Bagus


Model bufet minimalis murah ini cukup ini dengan bentuk seperti biola yang pada bagian tengahnya menjorok kedalam dan model cembung sehingga tampak seperti alat musik biola yang sangat cantik. Bufet jati ini tidak terdapat ukiran pada bagian dindingnya yang ada hanya modelnya saja yang terlihat sangat unik dan menarik. Sehingga akan sangat mudah untuk anda membersihkan furniture jati ini jika terkena debu atau kotoran yang menempel tanpa banyaknya ukiran.

Bufet Minimalis Murah
Bufet Minimalis Murah dari Kayu Jati
Ukuran dari bufet jati ini panjangnya 54 cm, lebar 40 cm dan tinggimya 85 cm yang terdapat laci sejumlah 5 (lima) buah sehingga dapat anda gunakan sebagai lemari arsip yang terdapat laci laci sebagai pemisahnya. Harga yang kami tawarkan untuk bufet minimalis murah ini yaitu Rp 1.100.000,- dengan bahan asli dari kayu jati kualitas bagus yang awet dan tahan lama.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan bufet minimalis murah dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030


0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger