Kursi Teras Minimalis Betawi

Rabu, 29 Mei 2013

Kursi Teras Minimalis Betawi dari Kayu Jati

Bagi anda yang ingin mengisi teras rumah anda dengan menggunakan kursi teras dari produk furniture jati, sangat tepat anda mendapatkannya ditempat kami yang menjual kursi teras minimalis betawi asli dari bahan kayu jati agar tidak terkesan kosong dengan harga yang kami tawarkan relatif murah, cantik dan kualitas bagus yang sangat awet dan tahan lama.

Kursi teras minimalis betawi ini bisa anda gunakan untuk bersantai diteras rumah anda sambil menikmati suasana luar rumah mungkin dengan membaca koran, sekedar minum kopi atau bercengkrama dengan keluarga anda di teras rumah sambil bersantai.

Kursi Teras Minimalis Betawi Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Kursi Teras Minimalis Betawi
Kursi Teras Minimalis Betawi Kayu Jati
Harga kursi teras minimalis betawi ini cukup murah yaitu Rp 900.000,- anda sudah bisa mendapatkan kursi teras jati ini dengan jumlah kursi 2 buah dan 1 meja. Kursi teras betawi ini berukuran cukup besar sama dengan kursi tamu betawi yang biasa digunakan untuk ruang tamu minimalis anda juga bisa mendapatkan kursi dalam jumlah 4 buah.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi teras minimalis betawi ini,

Pesan sekarang juga ditempat kami yang bisa anda menghubungi kami,
Di hp 085-743-033-030

Warna finishing pada kursi teras betawi ini coklat natural, namun jika anda ingin warna finishing lain kami juga bisa kami lakukan sesuai dengan permintaan konsumen misalnya warna coklat tua atau warna yang lebih gelap. Untuk anda yang ingin menambah sofa atau jok kami juga bisa menambahkannya pada kursi teras minimalis betawi dari kayu jati ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger