Buffet Tv Minimalis

Sabtu, 11 Mei 2013

Model Buffet Tv Minimalis Batik dari Kayu Jati


Sebuah perabot rumah tangga dari furniture jati yang bisa anda gunakan sebagai tempat menaruh Tv yang cantik dan model unik sangat bagus sebagai pilihan untuk anda dapatkan. Kami jual buffet tv minimalis model batik asli dari kayu jati dengan kualitas sangat bagus, memiliki keawetan, tahan lama dan harga yang relatif murah sesuai dengan kantong anda. 

Buffet Tv Minimalis
Buffet Tv Minimalis Model Batik dari Kayu Jati
Fungsi dari buffet tv minimalis kayu jati ini adalah sebagai tempat menaruh tv pada bagian atasnya dan bisa juga sebagai tempat Dvd pada bagian bawah tv yang sudah disediakan ruangan model kotak sebagai tempat Dvd jika anda menambah salon pada tv juga bisa anda pasang disebelah kanan dan kiri tv karena tempatnya yang cukup luas.

Buffet Tv Minimalis dari Kayu Jati Harga Murah dan Kualitas Bagus


Model bufet minimalis ini cukup unik dan cantik dengan adanya penambahan hiasan motif cukit pada bagian dinding yang terletak pada bagian lacinya dengan cara dicukit atau cukil yang dikerjakan oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dalam seni cukit sehingga dihasilkan bufet minimalis yang cantik dan menarik untuk pilihan perabot rumah tangga anda.

Buffet Tv Minimalis
Buffet Tv Minimalis Motif Batik dari Kayu Jati
Dengan ukuran yang cukup besar yaitu panjang 150 cm, lebar 50 cm dan tinggi 60 cm pastinya akan cukup luas untuk tempat menaruh tv dan dvd. Selain itu pada bagian kanan dan kiri terdapat laci model buka yang bisa anda gunakan sebagai tempat menaruh barang barang, dan pada bagian tengah bawah juga terdapat laci model dorong dua buah yang bisa anda gunakan sebagai tempat kaset Cd ataupun dvd. Harga buffet tv minimalis dari kayu jati ini cukup murah yaitu Rp 1.900.000,-.

Jika anda ingin mendapatkan buffet tv minimalis dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger