Meja Makan Bundar

Kamis, 23 Mei 2013

Meja Makan Bundar Ukir Antik dari Kayu Jati


Bagi anda yang sedang mencari meja makan antik sebagai pilihan yang akan digunakan dirumah sendiri, kami memberikan pilihan yang sangat bagus untuk anda sebuah meja makan bundar dari bahan kayu jati asli yang modelnya antik dan cukup unik dengan kualitas yang sangat bagus awet dan tahan lama.

Dengan menggunakan meja makan bundar dari kayu jati ini sangat pas untuk keluarga kecil anda dan terasa lebih akrab karena duduknya bisa lebih berdekatan dengan posisi duduk melingkar. Dan meja makan ukir ini sendiri selain berkesan antik juga berkesan mewah karena dengan ukiran yang unik yang mengelilingi seluruh meja dan kursinya.

Meja Makan Bundar
Meja Makan Bundar dari Kayu jati

Meja Makan Bundar Untuk Rumah Mewah Anda

Model maja makan ini sering disebut juga dengan meja makan salina blok yang terdapat ukiran pada bagian atas meja dan bagian pinggirnya juga terdapat ukiran penuh, selain itu pada bagian sadaran kursinya juga terdapat ukiran sehingga meja makan bundar ini termasuk kelas antik dan terlihat seperti model kuno.

Meja Makan Bundar
Meja Makan Bundar dari Kayu Jati
Harga yang kami tawarkan untuk anda yaitu Rp 3.300.000,- dengan jumlah meja satu buah dan empat kursi duduk. Warna finishing dari meja makan bundar dari kayu jati ini dapat disesuaikan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda ataupun warna coklat tua.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan meja makan bundar ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

1 komentar:

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger