Rak Sepatu Murah

Kamis, 16 Mei 2013

Rak Sepatu Murah dari Kayu Jati


Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk menaruh sepatu dengan harga murah meriah dan kualitas yang bagus awet dan tahan lama. Rak sepatu murah dari bahan kayu jati asli merupakan sebuah pilihan yang sangat bagus untuk anda dapatkan ditempat kami dengan model yang unik dan menarik untuk anda gunakan sebagai perlengkapan rumah tangga anda.

Pastinya anda membutuhkan rak sepatu ini karena selain akan memudahkan anda sebagai tempat penyimpanan sepatu ataupun sandal dirumah anda juga akan membuat lebih rapi penataannya, sehingga terlihat lebih bersih dan menarik.

Rak Sepatu Murah
Rak Sepatu Murah dari Kayu Jati
Jika anda tertarik dengan model rak sepatu murah dari kayu jati ini,

Pesan sekarang juga ditempat kami,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

Rak Sepatu Murah dengan Kualitas Bagus Awet dan Tahan Lama

Untuk model yang kami tawarkan kepada anda rak sepatu dari kayu jati ini terdapat ukiran sebagai aksesoris untuk mempercantik dan menjadi daya tarik selain sebagai fungsi utama tempat menata sepatu maupun sandal pastinya akan menjadi perabot rumah tangga yang harus anda masukkan dalam daftar belanja anda.

Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yaitu Rp 450.000,- anda sudah bisa mendapatkan rak sepatu murah dari kayu jati ini. Dengan ukuran panjang 56 cm, lebar 30 cm dan tingginya 100 cm pastinya akan sangat cukup untuk menampung beberapa sepatu maupun sandal keluarga anda. Jumlah rak ada 3 buah dengan terdapat laci pada bagian bawahnya yang bisa anda fungsikan sebagai tempat menyimpan kaos kaki atau tali sepatu.

Rak Sepatu Murah
Rak Sepatu Murah Kayu Jati
Dengan menggunakan bahan asli dari kayu jati yang memiliki corak kayu yang cukup indah dan keawetan kayunya yang dapat diandalkan pastinya akan menjadi pilihan menarik anda untuk mendapatkan rak sepatu murah ditempat kami.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger