Meja Makan Minimalis Jati

Selasa, 28 Mei 2013

Meja Makan Minimalis Jati Model Balero Cantik dan Elegan


Untuk anda yang sedang mencari perabotan rumah tangga dengan furniture minimalis untuk ruang makan anda, kami menjual meja makan minimalis jati yang bisa menjadi pilihan untuk anda dengan harga yang relatif murah, model cantik elegan dan kualitas yang sangat bagus, awet dan tahan lama.

Model meja makan minimalis kayu jati merupakan meja makan yang paling banyak dicari oleh masyarakat pada masa kini yang menyukai perabotan rumah tangga dengan model yang minimalis. Dengan meja makan minimalis jati ini bisa anda gunakan untuk tempat makan bersama keluarga anda didalam rumah agar tercipta suasana keakraban dalam rumah tangga anda.

Meja Makan Minimalis Jati
Meja Makan Minimalis Jati

Meja Makan Minimalis Jati Kualitas Bagus dengan Harga Murah

Kami menawarkan meja makan minimalis jati ini untuk anda dengan harga yang relatif murah untuk sekelas bahan kayu jati asli yaitu Rp 2.200.000,-. Dengan jumlah kursi makan sebanyak 4 buah dan ukuran mejanya 120 cm x 100 cm akan sangat cocok untuk rumah mungil anda atau anda yang memiliki ruang makan tidak terlalu besar.

Jika anda merasa meja makan minimalis jati ini cocok dengan kebutuhan anda,

Anda bisa menghubungi kami di 085-743-033-030

Meja Makan Minimalis Jati
Meja Makan Minimalis Jati

Dengan model kursi balero yang penyangga kakinya saling berhubungan akan lebih kuat dan tidak mudah patah, bahan asli dari kayu jati Blora yang memiliki kualitas bagus di negeri ini. Untuk warna finishing dari meja makan minimalis jati dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen warna coklat natural seperti pada gambar atau warna coklat tua.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger