Lemari Dapur Minimalis

Minggu, 05 Mei 2013

Lemari Dapur Minimalis dari Kayu Jati yang Bermanfaat


Sebuah produk furniture jati yang bisa anda gunakan sebagai pilihan untuk perabot dapur di rumah anda yaitu lemari dapur minimalis dari kayu jati dengan harga yang murah dan kualitas sangat bagus awet dan tahan lama bisa anda dapatkan ditempat kami yang dapat berfungsi sebagai tempat untuk menaruh perlengkapan makan maupun perlengkapan dapur anda seperti piring, sendok garpu, tempat nasi dan sebagainya agar lebih rapi dan bersih dari kotoran debu karena modelnya yang tertutup sehingga lebih aman.

Lemari Dapur Minimalis
Lemari Dapur Minimalis dari Kayu Jati

Lemari Dapur Minimalis Harga Murah dengan Kualitas Bagus


Model lemari dapur minimalis dari kayu jati ini terdapat beberapa laci yang berfungsi sebagai tempat menyimpan peralatan dapur agar lebih bersih dan tidak berserakan. Pada bagian atas terdapat 2 (dua) laci model buka yang terdapat kaca pada bagian depannya, sedangkan pada bagian bawah juga terdapat laci 2 (dua) buah yang dilengkapi dengan kunci. Pada bagian tengah antara laci atas dan laci bawah juga terdapat ruang yang bisa anda gunakan sebagai tempat barang barang yang berhubungan dengan peralatan dapur.

Lemari Dapur Minimalis
Lemari Dapur Minimalis dari Kayu Jati

Jika anda ingin mendapatkan lemari dapur minimalis dari kayu jati ini,
Segera hubungi kami di 085-743-033-030

Ukuran yang cukup besar yaitu panjang 100 cm, tinggi 190 cm dan lebarnya 50 cm kami berikan harga yang relatif murah yaitu Rp 2.350.000,- untuk anda yang ingin memesan lemari dapur minimalis dari kayu jati ini. Warna finishing dapat disesuiakan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda ataupun warna coklat tua yang cenderung lebih gelap.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger