Meja Makan Minimalis Modern

Sabtu, 18 Mei 2013

Meja Makan Minimalis Modern yang Elegan dari Kayu Jati


Produk furniture jati yang paling laris pada saat ini yaitu meja makan minimalis modern, jika anda sedang mencari perabot rumah tangga terutama untuk meja makan jati, anda bisa mendapatkannya ditempat kami dengan harga yang relatif murah dengan model yang elegan, cantik dan menarik pastinya.

Dengan meja makan minimalis modern asli dari kayu jati ini akan sangat cocok untuk anda gunakan sebagai meja makan keluarga anda. Kenyamanan dengan menggunakan furniture jati pasti bisa anda dapatkan karena kualitasnya yang bagus awet dan tahan lama menjadikan anda tidak takut akan mudah rusak ataupun patah yang pastinya akan menggangu anda pada saat makan.

Meja Makan Minimalis Modern
Meja Makan Minimalis Modern Dari Kayu Jati

Meja Makan Minimalis Modern Harga Murah dan Berkualitas

Model meja makan minimalis dari kayu jati yang sangat cantik ini terdiri dari 6 (enam) kursi sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki keluarga dengan jumlah 6 orang sehingga tercipta suasana yang akrab dapat makan bersama keluarga besar anda dalam satu meja makan.

Harga meja makan minimalis modern yang kami tawarkan cukup murah namun tidak murahan seperti bahan dari kayu lain yaitu Rp 3.400.000,- anda bisa mendapatkannya ditempat kami yang pastinya menggunakan bahan dari kayu jati asli tanpa campuran dengan kayu lain.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan meja makan minimalis modern dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga ditempat kami 085-743-033-030

Motif yang simple namun berkesan modern yang sangat cantik merupakan keunggulan dari meja makan minimalis dari kayu jati ini selain dari segi keawetannya. Selain itu sangat cocok dengan dekorasi rumah saat ini yang paling trend dengan rumah minimalis. Jadi jika yang anda cari adalah meja makan minimalis modern ini, segera pesan ditempat kami.

1 komentar:

  1. meja nya bner2 minimalis dan cantik,,

    kunjungan silaturrahmi sob

    BalasHapus

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger