Meja Kerja Kantor

Kamis, 30 Mei 2013

Meja Kerja Kantor dari Kayu Jati Model Minimalis


Sebuah produk furniture jati kami yang bisa anda gunakan sebagai tempat untuk bekerja di dalam kantor ataupun dirumah sendiri. Meja kerja kantor dari kayu jati merupakan sebuah pilihan yang sangat bagus yang bisa anda dapatkan ditempat kami dengan harga yang relatif murah, model minimalis serta kualitas yang bagus awet dan tahan lama.

Meja kerja kantor dari kayu jati ini sangat cocok untuk meja kerja dengan bahan yang bagus pastinya tidak akan mudah rusak baik itu pada kursi maupun pada mejanya sehingga anda akan merasa nyaman jika menggunakan meja kerja jati ini untuk kantor ataupun untuk di rumah anda.

Meja Kerja Kantor
Meja Kerja Kantor dari Kayu Jati

Meja Kerja Kantor Kayu Jati Harga Murah Kualitas Bagus

Meja kerja ini untuk satu orang sehingga sangat cocok untuk digunakan pada kantor PNS atau kantor lainnya yang pastinya membutuhkan meja kerja kantor. Harga yang relatif murah kami tawarkan untuk anda yaitu Rp 1.350.000,- anda sudah bisa mendapatkan 1 kursi balero dan 1 meja model minimalis. Harga ini semua menggunakan bahan dari kayu jati, jika anda ingin memesan dalam jumlah besar pasti akan kami berikan DISKON KHUSUS.

Jika anda tertarik untuk memesan meja kerja kantor dari kayu jati ini,

Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

Meja Kerja Kantor
Meja Kerja Kantor dari Kayu Jati
Untuk ukuran dari meja kerja kantor dari kayu jati ini adalah panjang 120 cm, lebar 60 cm dan tingginya 75 cm. Meja kantor ini terdapat laci sebanyak 2 buah pada bagian samping kanan dengan model laci pada bagian atas model dorong sedangkan pada bagian bawah model buka yang dilengkapi dengan kunci sehingga bisa anda gunakan untuk menyimpan arsip arsip penting kerja anda.

Kami juga pernah menerima permintaan pesanan beberapa instansi yang memesan dalam jumlah banyak sehingga kami akan berikan DISKON khusus. Warna finishing dapat disesuiakan dengan permintaan konsumen yang ingin memesan meja kerja kantor dari kayu jati ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger