Jam Lemari Antik

Selasa, 21 Mei 2013

Jam Lemari Antik dan Unik dari Kayu Jati Asli


Untuk anda yang sedang mencari jam lemari dengan ukuran besar dari bahan kayu jati asli sangat tepat jika anda mendapatkannya ditempat kami yang menjual jam lemari antik dengan harga yang cukup murah, model unik dan kuyalitas yang bagus memiliki keawetan sangat bagus dan tahan lama.

Jam lemari antik dari kayu jati ini sangat bagus anda gunakan bagi yang memiliki rumah besar atau rumah mewah dengan menggunakan perabotan rumah tangga dengan menggunakan jam lemari ini yang selain berfungsi sebagai tempat melihat waktu dengan ukuran besar bisa menjadi partisi untuk sekat ruangan atau untuk mengisi kekosongan pada bagian sudut rumah anda.

Jam Lemari Antik
Jam Lemari Antik Dari Kayu Jati

Jam Lemari Antik Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Model jam lemari ini sering disebut dengan jam lemari mawar yang terdapat ukiran model mawar pada bagian mahkota yang terdapat pada bagian atas. Selain itu juga terdapat pada bagian lainnya seperti disamping maupun pada bagian bawah. Ukiran yang halus dan rapi yang dikerjakan oleh tukang ukir yang berpengalaman menjadikan jam lemari antik ini pantas menjadi pilihan anda.

Jam Lemari Antik
Jam Lemari Antik Kayu Jati
Untuk ukuran dari jam lemari kayu jati ini adalah dengan panjang 100 cm, lebar 45 cm dan tingginya 225 cm, merupakan ukuran yang cukup besar yang dapat menjadi aksesoris rumah anda. Harga yang cukup murah kami tawarkan untuk anda yaitu Rp 2.800.000,- pastinya merupakan harga yang relatif murah untuk jam lemari antik dengan ukuran besar ini.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan jam lemari antik dari kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger