Kursi Teras Minimalis

Senin, 20 Mei 2013

Kursi Teras Minimalis Modern yang Cantik dan Menarik


Bagi anda yang sedang mencari kursi untuk teras rumah dengan model yang modern dan berkesan elegan sangat tepat anda mendapatkan kursi teras minimalis model cantik ditempat kami ini. Harga yang relatif murah serta kualitas yang sangat bagus merupakan andalan kami dalam menjual perabot rumah tangga dari furniture jati.

Fungsi kursi teras tidak bisa dipandang sebelah mata karena selain sebagai pengisi kekosongan pada teras rumah anda, dengan pemilihan yang tepat seperti menggunakan kursi teras minimalis model cantik ini pastinya akan mempercantik dekorasi rumah anda sekaligus dapat sebagai tempat untuk bersantai diteras rumah untuk mengobrol dengan keluarga anda maupun dengan tamu anda yang ingin menikmati nuansa luar rumah.

Kursi Teras Minimalis
Kursi Teras Minimalis Model Cantik

Kursi Teras Minimalis Murah dengan Kualitas Bagus

Model kursi teras jati ini berukuran cukup besar sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan anda yang memiliki ruang teras cukup besar. Selain itu juga bisa digunakan juga sebagai kursi tamu, dengan sandaran punggung yang kuat dan terdapat sandaran tangan juga merupakan pilihan bagi anda yang memiliki ukuran berat badan besar bisa memilih kursi teras minimalis ini.

Untuk harga kami menawarkan kepada anda dengan harga yang relatif murah, jika anda ingin model tanpa sofa harganya Rp 1.350.000,- sedangkan untuk yang ingin menambah sofa ditambahkan Rp 150.000,- dengan warna sofa dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen. Warna dari finishing pada kursi teras minimalis sendiri juga bisa sesuai permintaan konsumen warna coklat natural ataupun warna coklat tua.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan kursi teras minimalis kayu jati ini,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger