Jual Rak Sepatu Minimalis

Sabtu, 04 Mei 2013

Rak Sepatu Minimalis Kayu Jati Pilihan Tepat untuk Anda


Sebuah perlengkapan rumah tangga yang harus anda miliki dan anda dapatkan yaitu rak sepatu yang bisa anda gunakan untuk menata atau menaruh sepatu maupun sandal anda agar lebih tertata rapi dan agar tidak berserakan dimana mana. Disini kami jual rak sepatu minimalis dari kayu jati yang dapat menjadi pilihan anda  untuk menyimpan sepatu maupun sandal anda dengan kualitas yang bagus, lebih awet dan tahan lama.

Jual Rak Sepatu Minimalis
Rak Sepatu Minimalis dari Kayu Jati

Jual Rak Sepatu Minimalis dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus


Model rak sepatu minimalis kayu jati ini bertingkat dengan jumlah rak tingkatnya sebanyak 3 (tiga) buah pada bagian raknya model papan jadi tidak kerawang sehingga lebih kuat dan awet tidak mudah patah sedangkan pada bagian atasnya terdapat 2 (dua) buah laci dorong yang bisa anda gunakan sebagai tempat menyimpan kaos kaki, tali sepatu, alat semir sepatu, kain lap sepatu atau barang lainnya agar memudahkan anda untuk mendapatkannya jika membutuhkan.

Jual Rak Sepatu Minimalis
Rak Sepatu Minimalis dari Kayu Jati

Jika anda tertarik untuk mendapatkan rak sepatu minimalis kayu jati ini,
Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Pada bagian atasnya juga bisa anda gunakan sebagai tempat sepatu ataupun barang lainnya yang dilengkapi dengan penyangga agar tidak mudah terjatuh. Ukuran dari rak sepatu minimalis kayu jati ini panjangnya 82 cm, tinggi 102 cm dan lebarnya 32 cm pastinya sangat cukup besar jika anda gunakan untuk menaruh sepatu maupun sandal keluarga anda. Harga yang murah yaitu Rp 850.000,- untuk warna finishing dapat disesuaikan selera permintaan konsumen tanpa ada biaya tambahan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger