Meja Makan Kayu Jati

Rabu, 22 Mei 2013

Meja Makan Kayu Jati Motif Obat Nyamuk


Sebuah meja makan dari furniture jati yang sangat bagus untuk anda dapatkan sebagai kursi makan untuk keluarga anda yang bisa anda dapatkan ditempat kami yaitu meja makan kayu jati motif obat nyamuk dengan harga yang relatif murah model yang unik, cantik dan pastinya kualitas sangat bagus.

Dengan menggunakan meja makan kayu jati motif obat nyamuk ini pastinya akan sangat cocok untuk anda yang memiliki keluarga besar dengan jumlah kursi 6 (enam) buah yang bisa digunakan oleh 6 orang. Kenyamanan menggunakan meja makan dari bahan kayu jati pastinya bisa diandalkan karena bahan yang memiliki keawetan cukup bagus dan tahan lama.

Meja Makan Kayu Jati
Meja Makan Kayu Jati Motif

Meja Makan Kayu Jati Pilihan Tepat Perabot Rumah Tangga Anda

Model meja makan ini termasuk model meja makan minimalis yang saat ini paling banyak dicari oleh pelanggan kami, dengan sedikit motif pada bagian sandaran kursi dan pada bagian atas meja dengan motif obat nyamuk yang cantik dan unik pastinya akan menjadi pilihan tepat untuk perabot rumah tangga anda yang sedang mencari meja makan kayu jati.

Meja Makan Kayu Jati
Meja Makan Kayu Jati Motif Obat Nyamuk
Harga yang kami tawarkan untuk anda yang ingin mendapatkan meja makan kayu jati ini cukup murah yaitu hanya Rp 2.700.000,-. Dengan finishing yang cukup bagus dihasilkan meja makan kayu jati yang pastinya tidak akan mengecewakan anda yang memesannya ditempat kami, kami juga melayani pengiriman keseluruh negeri ini.

Jika anda merasa bermanfaat dan ingin memesan meja makan kayu jati ini,
Hubungi kami sekarang juga di 085-743-033-030

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger