Jual Meja Rias Minimalis

Jumat, 14 Juni 2013

Jual Meja Rias Minimalis dari Kayu Jati


Apakah anda sedang mencari meja rias dengan harga yang relatif murah? Sangat tepat anda mendapatkannya ditempat kami, kami jual meja rias minimalis dari kayu jati dengan model yang cantik dan kualitas yang cukup bagus, awet dan tahan lama.

Dengan menggunakan meja rias minimalis jati ini bisa anda gunakan untuk berias diri yang bisa anda tempatkan didalam kamar tidur yang memang rata rata, pemilik rumah menggunakannya di dalam kamar tidur, namun jika anda memiliki ruangan kamar yang tidak terlalu besar bisa anda tempatkan di ruangan lainnya.

Jual Meja Rias Minimalis
Jual Meja Rias Minimalis Dari Kayu Jati

Jual Meja Rias Minimalis Harga Murah dengan Kualitas Bagus

Harga yang kami tawarkan untuk anda cukup murah, kami jual meja rias minimalis dari kayu jati ini Rp 1.500.000,-. Pastinya dengan harga yang relatif terjangkau dari bahan kayu jati tidaklah memberatkan anda untuk mendapatkannya.

Jika anda merasa meja rias minimalis ini bermanfaat,
Pesan sekarang juga ditempat kami
Hubungi kami di 085-743-033-030

Ukuran yang pastinya akan cocok dan tepat anda tempatkan diruang tidur anda yaitu dengan panjang 105 cm, lebar 46 cm dan tingginya 175 cm. Warna finishing dapat disesuikan dengan permintaan konsumen, sehingga anda dapat menentukan yang diinginkan sesuai dengan gaya dekorasi rumah anda. Semoga meja rias minimalis dari kayu jati ini bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger