Jual Kursi Goyang

Senin, 10 Juni 2013

Jual Kursi Goyang Kayu Jati Model Antik


Untuk anda yang sedang mencari kursi santai atau kursi goyang, kami jual kursi goyang dari kayu jati dengan harga yang cukup murah, model antik, unik dan kualitas sangat bagus lebih awet dan tahan lama. Model kursi jati inilah yang cocok untuk pilihan anda yang sedang bingung mencarinya.

Kursi goyang jati ini biasanya digunakan untuk bersantai, melepas lelah setelah habis bekerja seharian dan biasanya paling banyak digunakan untuk orang tua yang ingin bersantai dengan menggunakan kursi goyang kayu jati ini sambil membaca koran ataupun untuk tidur karena memang desainnya yang bisa digunakan untuk istirahat.

Jual Kursi Goyang
Jual Kursi Goyang Kayu Jati

Jual Kursi Goyang Jati dengan Harga Murah dan Kualitas Bagus

Dengan harga yang relatif murah kami jual kursi goyang dari kayu jati ini untuk anda yang sedang mencarinya yaitu Rp 750.000,-. Bahan dari kayu jati asli menjadikan kursi goyang ini cukup awet dan tahan lama untuk digunakan bersantai baik itu anak anak maupun orang dewasa.

Untuk anda yang ingin mendapatkan kursi goyang jati ini,

Pesan sekarang juga di 085-743-033-030

Jual Kursi Goyang
Jual Kursi Goyang dari Kayu Jati
Model kursi goyang yang cukup antik dengan ukiran yang sangat unik yang dikerjakan oleh tukang ukir profesional menjadikan produk furniture jati ini dapat diandalkan. Warna finishing dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen baik itu warna coklat muda ataupun coklat tua. Semoga dengan kami jual kursi goyang dari kayu jati ini bisa menjadi pilihan untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Furniture Jati © 2013 | Plantilla diseñada por Ciudad Blogger